Martial Diyakini Bertahan di Old Trafford Musim ini

Football5Star.com, Indonesia – Setelah hanya menjadi pemain pengganti pada laga perdana Liga Inggris saat Man United vs West Ham United pekan lalu, kabar kepindahan Anthony Martial semakin kencang. Namun, isu tersebut dibantah oleh sepupunya, Jema. Dirinya yakin bila saudaranya tersebut akan bertahan di Old Trafford Musim ini.

hal ini ia ungkapkan di akun Twitternya. Jema mengatakan Martial tidak akan kemana-mana musim ini. “untuk Manchester United, Martial tidak akan keluar dari Old Trafford, bahkan dengan opsi pinjaman. Ia memiliki peran penting di tim,” tulis Jema, seperti dikutip Daily Star, Rabu (16/8/2017)

Ungkapan Jema juga diamini Jose Mourinho. Manajer United itu baru saja menutup peluang Inter Milan dan Tottenham Hotspur meminjam pemain asal Prancis tersebut. Meski begitu, Mou menuntut konsistensi Martial sepanjang musim ini setelah mencetak satu gol ke gawang West Ham.

“Ia sangat percaya diri sepanjang tahun. Dia masih muda dan terus belajar untuk meningkatkan permainan. Hal itu ia tunjukkan saat latihan yang semakin baik. Ia selalu bekerja keras untuk tim,” kata Mou.

Meski Martial kehilangan tempatnya di starting eleven United, namanya masih dielu-elukan Mancunian yang datang ke stadion.  Fans sudah lebih dulu jatuh cinta pada mantan pemain AS Monaco tersebut saat berhasil mencetak gol di laga debut melawan Liverpool pada 2015 lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More