Martial Layak Dibayar Mahal

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, terus menunjukkan penampilan yang brilian. Dia seakan menjukkan dirinya pantas dibayar mahal.

Saat datang ke Old Trafford di awal musim ini, Martial menjadi sorotan. Banderol 36 juta poundsterling untuk pemain berusia 19 tahun dinilai menjadi suatu hal yang tak masuk akal.

Di laga pertamanya bersama MU, Martial langsung unjuk gigi. Dia mencetak gol saat laga melawan Liverpool di hadapan para pendukung Setan Merah. Kalah itu, MU menang dengan skor akhir 3-1.

Akan tetapi, penampilan Martial masih mendapatkan kritik. Salah satunya dilontarkan oleh eks pemain MU, Paul Scholes, yang bilang bahwa pemain asal Prancis itu masih belum layak untuk menghuni tim utama. Tapi, Martial menjawabnya dengan penampilan di lapangan. Dia mencetak gol-gol penting untuk MU dalam beberapa pertandingan terakhir.

Salah satu yang paling krusial adalah gol kemenangan di laga semifinal Piala FA saat MU melawan Everton. Gol di masa injury time itu membawa MU menang 2-1.

Sepekan kemudian, Martial kembali mencetak gol lagi. Kali ini dia mencetaknya di laga Liga Inggris melawan tim kandidat juara, Leicester City. Gol itu membuat The Foxes gagal merayakan juara di kandang MU.

Opta mencatat bahwa Martial saat ini sudah membukukan sebanyak 15 gol untuk MU di semua ajang. Dia menjadi top skorer MU di musim ini. Dengan begitu, dia seakan ingin membuktikan diri layak dihargai mahal.

Comments
Loading...