Martial Ogah Kembali ke Bangku Cadang

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester United, Anthony Martial, berharap dapat lebih sering dimainkan oleh manajer Jose Mourinho setelah menjadi pahlawan kemenangan atas Tottenham Hotspur pada Sabtu (28/10/2017).

Martial memang baru masuk menggantikan Marcus Rashford pada menit ke-70 dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Stadion Old Trafford kemarin. Namun, ia hanya membutuhkan 11 menit untuk menjadi penyelamat Manchester United.

Golnya ke gawang Tottenham yang dijaga oleh kiper Hugo Lloris seakan menjadi pembuktian. Maklum, kebijakan rotasi yang diterapkan Mourinho membuat Martial baru pernah tiga kali tampil sebagai starter di Premier League musim 2017-18 sejauh ini.

anthony martial, manchester united

Pemain asal Prancis itu berharap dapat mendapatkan menit bermain lebih banyak. Bagaimanapun, ia mengaku paham dengan keputusan sang manajer.

“Saya pribadi tentu ingin bermain. Saya tidak ingin berada di bangku cadang. Namun, Rashford juga tampil dengan baik dan manajer ingin memberikan kami berdua kesempatan yang sama,” kata Martial kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Martial menyatakan merasa bersyukur karena golnya mampu memberikan tiga poin bagi The Red Devils.

“Manajer memberitahu saya untuk mencari ruang kosong. Saya tahu (Romelu) Lukaku memiliki kemampuan sundulan yang baik dan saya berhasil memaksimalkannya,” tutur Martial.

“Kami kalah dalam laga (Premier League) sebelumnya (1-2 melawan Huddersfield), jadi kemenangan ini sangat penting bagi kami. Saya senang bisa menyumbangkan gol,” ujar dirinya.

Secara keseluruhan, winger berusia 21 tahun tersebut telah membukukan enam gol dan enam assist dalam 14 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More