Martial Sudah Semakin Dewasa

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Bryan Robson, menilai bahwa Anthony Martial sudah semakin dewasa. Namun, ia tetap menilai sang winger perlu memperkuat mental untuk lebih berkembang.

Martial terus membuktikan kemampuannya di Liga Inggris. Ia kini total mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan yang telah dijalani. Seluruh gol tersebut dicatatkan dalam tiga pertandingan terakhir.

pogba-martial-manchester-united-getty-zimbio-football5star
Getty Images

Konsistensi pemain asal Prancis itu membuatnya semakin dipercaya oleh manajer Jose Mourinho. Padahal, sebelumnya ia sempat tergantikan oleh Alexis Sanchez.

Menurut Robson, kebangkitan yang ditunjukkan adalah bukti kedewasaan Martial.

“Bagi saya, dalam sebulan terakhir, kita melihat Martial yang sesungguhnya. Kita melihat penampilan yang diharapkan darinya karena ia memiliki talenta besar. Semoga saja ia bisa mempertahankan performa ini sepanjang musim,” kata Robson seperti yang dikutip laman resmi klub.

Meski demikian, Robson menilai bahwa mantan pemain AS Monaco itu masih harus memperkuat mentalnya untuk bisa mencapai level kemampuan tertinggi.

“Jika ia bisa semakin kuat secara mental dan menampilkan performa seperti ini setiap musim, maka semua orang akan mulai mengakui dirinya. Ia bisa menjadi salah satu pemain terhebat dalam sejarah Liga Inggris,” jelas Robson.

“Jika ia bisa tampil secara konsisten selama satu musim penuh, maka hal itu akan sangat menyenangkan baginya dan juga Manchester United,” tambah dirinya.

Martial dkk dijadwalkan menghadapi Bournemouth dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality pada Sabtu (3/11) besok.

Comments
Loading...