Martial Ungkap Rahasia Ketajamannya Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Anthony Martial, mengungkap rahasia ketajamannya musim ini. Menurut dia, itu karena kesempatan bermain yang konsisten.

Pada musim 2019-2020, Anthony Martial menjadi pencetak gol paling konsisten untuk Man United. Ia mampu menjawab dengan baik kepercayaan besar yang diberikan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 24 tahun itu mengakhiri musim 2019-2020 dengan mencetak 23 gol di semua kompetisi. Raihan tersebut pun menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak klub dan lebih unggul satu gol dari rekannya, Marcus Rashford.

Sebelumnya, Martial telah mendapatkan musim terbaik saat menjalani karier pada 2015-2016. Pada musim tersebut, Martial membuat 17 gol dan itu menjadi merupakan tahun perdana untuk Martial setelah didatangkan dari AS Monaco.

Anthony Martial - Manchester United - Hat-Trick - RTE
RTE

“Saya pikir itu tergantung pada fakta bahwa saya menikmati lebih banyak waktu bermain. Saya telah bermain di hampir setiap pertandingan dan jadi saya pikir itu semua tentang konsistensi,” kata Martial kepada majalah Inside United.

“Di musim-musim sebelumnya saya tidak bisa tampil secara reguler; saya akan duduk di bangku cadangan dan di lain waktu saya akan menjadi starter, yang cukup sulit. Saat ini saya tahu bahwa pelatih memiliki kepercayaan pada saya dan saya yakin untuk memulai pertandingan berikutnya. Jadi, saya memberikan semua yang saya bisa untuk membayar kembali kepercayaan yang telah dia berikan.”

“Saya hausgol karena bagi saya, gol adalah target. Jadi hanya dengan mengelola untuk mencetak lebih dari jenis gol yang sederhana, saya tahu bahwa saya akan mencetak lebih banyak gol secara total. Itu adalah sesuatu yang kami bekerja keras dalam latihan dan saya kemudian mencoba dan mereproduksinya dalam situasi pertandingan,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More