Martin Braithwaite: Saya Akan Jadi Top Skorer Bersama Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan timnas Denmark, Martin Braithwaite, ternyata memiliki ambisi yang sangat tinggi bersama klubnya, Barcelona. Menurut Braithwaite, Blaugrana akan membuatnya menjadi penyerang yang ditakuti di Spanyol.

“Saya harus bisa menjadi starter di sini dan mencetak banyak gol,” kata Martin Braithwaite kepada DR. “Ketika bermain di Barcelona, anda akan mendapat banyak kesempatan untuk bersinar. Jadi, saya yakin akan bisa mencetak banyak gol dan menjadi top skorer di Spanyol.”

“Untuk mencapai ambisi itu, saya harus bekerja keras. Karena saya yakin kerja keras ini akan membuahkan hasil di masa depan. Sekarang, saya bekerja dengan sangat keras untuk bisa meraih hasil maksimal,” sambung Braithwaite.

Barca Blaugranes

Lebih lanjut, Braithwaite juga mengatakan kalau dirinya saat ini sedang bekerja sangat keras di tengah Liga Spanyol yang sedang ditangguhkan. Ia pun yakin akan memiliki kondisi fisik dan mental yang prima ketika kompetisi sudah kembali berjalan.

“Saya melihat penangguhan kompetisi ini sebagai sebuah keuntungan. Saya yakin tak ada satu pun pemain yang bekerja lebih keras ketimbang saya saat ini. Ketika sudah kembali bermain, saya akan berada dalam kondisi fisik dan mental yang prima,” kata Braithwaite.

Braithwaite menjadi milik Barcelona setelah ditebus dengan harga 18 juta Euro dari Leganes pada bulan Februari lalu. Braithwaite didatangkan Blaugrana untuk menjadi pelapis Ousmane Dembele dan Luis Suarez yang sedang cedera.

BarcelonaMartin Braithwaite