Martin Odegaard Akan Jadi Suksesor Mesut Oezil?

Football5star.com, Indonesia – Arsenal dikabarkan siap mendaratkan Martin Odegaard dengan status pinjaman dari Real Madrid pada bursa transfer bulan ini. Odegaard rencananya akan mengisi pos yang sebelumnya menjadi milik Mesut Oezil.

Semenjak kembali ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, Odegaard memang kesulitan mendapatkan menit bermain. Pemain berusia 22 tahun itu cuma mampu mengoleksi sembilan penampilan di semua kompetisi.

Hal tersebut membuat Odegaard merasa gerah. Media-media Spanyol melaporkan pemain berpaspor Norwegia itu meminta dilepas Los Blancos dengan status pinjaman bulan ini.

Martin Odegaard - Real Madrid - Arsenal - Marca - Mesut Oezil
Marca

Sky Sports melaporkan Arsenal menjadi salah satu klub yang bersedia menampung Martin Odegaard. Namun, Sky Sports juga melaporkan ada satu klub Inggris lainnya yang tertarik mendaratkan Odegaard.

Jika merapat ke Arsenal, Odegaard akan menjadi suksesor Mesut Oezil yang resmi dilepas ke Fenerbahce beberapa waktu lalu. Namun, ia harus bersaing dengan Emile Smith Rowe yang belakangan mulai dipercaya tampil dan mampu menunjukkan performa apik.

Odegaard bukanlah satu-satunya pemain yang masuk radar Arsenal pada bursa transfer bulan ini. Mereka kabarnya juga tertarik mendatangkan Emiliano Buendia dari klub divisi dua Liga Inggris, Norwich City.

Namun, Arsenal harus mengucurkan dana yang cukup besar untuk mendaratkan Buendia di London Utara. Media-media Inggris melaporkan Norwich hanya bersedia melepas Buendia apabila mendapat tawaran di kisaran 40 hingga 50 juta Poundsterling.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More