Martin Odegaard Dilirik Arsenal, Ini Kata Dani Ceballos

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Dani Ceballos, mengomentari rumor yang mengatakan timnya ingin mendatangkan Martin Odegaard. Ceballos memaklumi adanya rumor itu karena apa yang dirasakan Odegaard saat ini sama persis dengan dirinya saat bermain untuk Real Madrid.

Odegaard bermain apik saat dipinjamkan ke Real Sociedad musim lalu. Tapi saat ini dia jarang sekali dipakai oleh Zinedine Zidane. Odegaard dikabarkan meminta Madrid untuk meminjamkannya lagi, dan Sky Sports melaporkan bahwa Arsenal telah membuat pendekatan kepada pemain timnas Norwegia itu.

Dani Ceballos yang saat ini menjalani peminjaman keduanya di Arsenal dari Madrid menyarankan Odegaard untuk segera pindah untuk bisa bermain reguler.

Yahoo Sports

“Saya tidak tahu persis apa yang terjadi dengan Martin. Tetapi jelas bahwa setiap pemain yang ingin sukses di Madrid akan mengambil peluang yang dimilikinya,” ucap Ceballos seperti dilansir Football5Star.com, dari EFE.

Ceballos melanjutkan, “Saya tidak tahu apa yang Martin pikirkan. Tetapi saya tahu pendapat saya dan saya pikir ketika Anda masih muda dan Anda memiliki tujuan, yang Anda butuhkan adalah bermain secara reguler dan jika tidak, itu seperti ada sesuatu yang hilang. Saya membayangkan itulah yang terjadi dengan Martin.”

Bulan lalu, pelatih Zidane mengatakan bahwa Odegaard akan mendapatkan kesempatan bermain jika dia tetap bertahan di Madrid.

“Biarkan dia terus bekerja, dia adalah pemain yang dicintai dan dia pasti akan sukses di sini. Dia jarang bermain akhir-akhir ini tetapi idenya adalah untuk terus bekerja keras, dia akan punya menit bermain,” kata Zidane.

Martin Odegaard musim ini baru bermain 7 kali di La Liga tanpa mencetak satupun gol dan assist. Musim lalu dia bermain 31 kali di La Liga bersama Real Sociedad dan mencetak 4 gol dan 6 assist.

ArsenalDani CeballosMartin OdegaardReal Madrid