Martin Odegaard Ingin Jajal Atmosfer Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Martin Odegaard mengaku mendapatkan cukup banyak pengalaman positif setelah bermain bersama Vitesse musim ini. Bermain bersama Vitesse berhasil membuat Martin Odegaard meningkatkan kemampuannya di atas lapangan.

Musim ini, Martin Odegaard berhasil menyumbangkan enam gol dan enam assist dari 27 penampilan untuk Vitesse di ajang Eredivisie. Kontribusi tersebut berhasil membawa Vitesse duduk di zona Liga Europa.

“Saya sudah siap melangkahkan diri ke level selanjutnya. Saya ingin terus berkembang sebagai pemain,” tutur Martin Odegaard dikutip dari laman De Telegraaf.

Martin Odegaard - Liga Champions - @forzacimbomtr
@forzacimbomtr

“Saya berhasil meningkatkan jumlah gol dan assist musim ini. Selain itu, performa saya secara kesuluruhan juga meningkat secara signifikan. Saya bermain dengan bebas dan mendapatkan kepercayaan diri yang cukup besar.”

Meskipun berhasil tampil gemilang bersama Vitesse, Odegaard tak menutup kemungkinan untuk hijrah ke klub besar pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, ia ingin terlebih dahulu mengakhiri musim ini dengan sempurna sebelum mengambil keputusan.

Menyandang status sebagai salah satu wonderkid terbaik di dunia sepak bola dalam beberapa tahun terakhir, Odegaard belum pernah mencicipi panasnya aroma Liga Champions. Sejauh ini, ia baru merasakan kerasnya persaingan di Eredivisie dan Liga Norwegia.

“Saya ingin mengakhiri musim dengan sempurna dengan Vitesse sebelum mengambil keputusan. Saya baru berusia 20 tahun dan ingin menjajal atmosfer Liga Champions musim depan.”

Comments
Loading...