Odegaard Masih Berharap Bisa Main di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Sempat menjadi pemain muda paling diminati di Eropa, kini nasib Martin Odegaard terbilang suram. Ia kembali terlempar dari skuat utama Real Madrid dan lagi-lagi harus berkelana sebagai pemain pinjaman.

Baru-baru ini, pemain asal Norwegia tersebut menekan kesepakatan masa peminjaman selama dua tahun bersama Real Sociedad. Sebelumnya, ia sudah dipinjamkan ke dua klub Belanda yakni Heerenveen dan Vitesse.

“Real Madrid bilang mereka tetap memantau perkembanganku di luar. Aku juga sadar pindah dari Belanda ke Spanyol merupakan langkah besar dalam karierku. Semoga Real Sociedad bisa membantuku mengembalikan kepercayaan diriku,” ucapnya seperti dikutip dari Marca.

Martin Odegaard - Liga Champions - @gerinhalobo_

Sebelum merapat ke Real Madrid, Odegaard sempat menjadi sensasi ketika membela Strømsgodset . Ia diperebutkan sejumlah klub besar pada saat itu. Mulai dari Manchester United, Liverpool, dan Bayern Munich sudah memberi penawaran. Pada akhirnya, ia memilih Los Blancos sebagai tempat berlabuh selanjutnya.

“Aku ingin membuktikan diri bersama Sociedad dan semoga suatu hari nanti bisa tampil konsisten bersama Real Madrid. Latihan yang sudah aku jalani sejauh ini berlangsung sangat baik, kami bekerja keras untuk musim baru,” katanya melanjutkan.

Kontrak Odegaard bersama Real Madrid masih tersisa satu tahun lagi. Berdasarkan situs Transfermarkt, kontraknya bersama Los Blancos akan habis pada Juni 2020.

Comments
Loading...