Martin Odegaard Masih Punya Masa Depan di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku masih yakin dengan masa depan Martin Odegaard. Ia pun memprediksi Odegaard bakal meraih kesuksesan bersama Los Blancos.

Semenjak kembali dari Real Sociedad pada musim panas lalu, Odegaard memang gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Los Blancos. Pemain asal Norwegia itu belum berhasil menyumbang gol maupun assist dari sembilan penampilannya di semua kompetisi.

Odegaard cuma mampu mengoleksi sembilan penampilan karena kerap diganggu berbagai cedera. Selain itu, performa apik Luka Modric dan Toni Kroos juga turut membatasi menit bermain Odegaard musim ini.

Martin Odegaard - Real Madrid - Zinedine Zidane - Archyworldys.
Archyworldys.

“Martin Odegaard adalah pemain yang bakal meraih kesuksesan bersama Real Madrid. Benar, dia memang tak terlalu sering bermain belakangan ini. Tapi, dia harus tetap bekerja keras,” ungkap Zinedine Zidane pada sesi jumpa pers, Kamis (14/1) dinihari WIB.

Lebih lanjut, Zidane memastikan Odegaard bakal mendapat menit bermain yang lebih banyak di partai tersisa musim ini. Ia pun yakin performa Odegaard akan membaik dan sang pemain bisa memberikan kontribusi besar akan datang dalam waktu dekat.

“Odegaard akan mendapat menit bermain karena kami masih membutuhkannya. Saya yakin dia akan bisa memberikan kontribusinya dalam waktu dekat.”

“Buruknya performa Odegaard bukan sesuatu yang permanen. Sejauh ini, dia sudah menunjukkan kinerja yang cukup baik di setiap sesi latihan,” tutur Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More