Martin Odegaard Tak Ingin Buru-Buru Kembali ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bintang asal Norwegia, Martin Odegaard, mengaku masih nyaman membela Real Sociedad dan tak ingin kembali ke Real Madrid pada musim 2020-21 mendatang. Ia mengaku masih ingin memberikan yang terbaik untuk Real Sociedad hingga kontrak pinjamannya usai.

Saat ini, Odegaard memang bermain untuk Real Sociedad dengan status pinjaman selama dua musim. Ia pun sukses menunjukkan penampilan gemilang dengan sumbangan dua gol dan tiga assist dari 11 penampilannya di LaLiga musim ini.

“Saya rasa, keputusan Real Madrid untuk melepas saya dengan status pinjaman sangat penting. Saya harus bisa mendapatkan menit bermain reguler dan tanggung jawab tambahan sebagai seorang pemain muda,” ujar Martin Odegaard kepada TV2.

Martin Odegaard - Real Sociedad - Real Madrid - FVN
FVN

“Saya ingin mendapatkan kestabilan. Hal itu tentu tak bisa didapat dengan cara berganti klub setiap musim. Dengan kontrak dua tahun di sini, saya bisa menjadi lebih tenang dan fokus meningkatkan kemampuan di atas lapangan,” kata Odegaard menambahkan.

Real Sociedad adalah klub ketiga yang dibela Odegaard dengan status pinjaman dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, ia juga sempat mengadu nasib di Belanda bersama Heerenven dan Vitesse sebelum memutuskan untuk merapat ke San Sebastian.

Odegaard sendiri sudah empat tahun berstatus sebagai pemain Real Madrid. Ia memutuskan untuk datang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2015 lalu. Ketika itu, ia masih berusia 16 tahun dan sempat menjadi buruan dari klub-klub besar Eropa.

Comments
Loading...