Martin Skrtel Minta Milan Skriniar Tetap Bertahan di Inter

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Istanbul Basaksehir, Martin Skrtel, meminta rekan senegaranya, Milan Skriniar, untuk tidak meninggalkan Inter. Skriniar saat ini dirumorkan akan dijual Nerazzurri karena tidak cocok dengan skema tiga bek Antonio Conte.

Skriniar tak menjadi starter dalam 3 pertandingan terakhir. Bahkan saat Inter mengalahkan Getafe 2-0, (6/8/20), dia tidak dimainkan sama sekali. Rumor yang semakin kencang saat ini adalah pemain timnas Slovakia itu akan ditukar dengan pemain Tottenham, Tanguy Ndombele.

Milan Skriniar mengungkap rahasia di balik nomor kostum 37 yang dipakainya saat ini.
tuttomercatoweb

“Di beberapa laga terakhir, dia kehilangan peran sebagai starter dan pembicaraan mulai sering mengaitkan dirinya dengan pintu keluar. Mungkin penampilan Skriniar sedang menurun atau pelatih lebih memilih pemain lain atau pelatih ingin sesuatu yang berbeda dalam taktik yang dia terapkan,” ucap Skrtel seperti dikutip Football5Star.com dari Sport Aktuality.

Mantan pemain Liverpool itu melanjutkan, “Skriniar masih muda, dia harus bisa tetap kuat dan berjuang. Walaupun ada ketertarikan dari klub-klub Inggris dan Spanyol, tapi bagi saya solusi terbaik untuknya adalah bertahan di Inter.”

Milan Skriniar dikrtik karena kesulitan bermain dalam skema tiga bek. Tapi Skrtel merasa hal itu bukanlah hal yang tepat.

“Saya tak berpikir kesulitan bermain dalam skema tiga bek itu adalah benar. Musim ini dia terus bermain dengan skema ini. Skriniar masih muda dan miliki kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai skema. Saya mengenalnya dan dia akan kembali berjuang untuk merebut kembali tempatnya,” sebut mantan pemain Zenit itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More