Martinelli Terkejut Ronaldinho Bandingkan Dirinya dengan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Gabriel Martinelli baru-baru ini dipuji mantan bintang Brasil, Ronaldinho. Ia membandingkan wonderkid Arsenal itu dengan mantan rekan setimnya dulu, Ronaldo.

Pujian tersebut membuat Gabriel Martinelli terkejut. Ia hampir tidak percaya disandingkan dengan Ronaldo. Terlebih yang mengucapkan hal tersebut adalah Ronaldinho.

“Ketika saya mendengar itu saya tidak bisa mempercayainya. Ini benar-benar gila karena saya berada di Brasil baru-baru ini, bermain di Copa Sao Paulo, yang merupakan kompetisi tingkat pemuda paling bergengsi di sana,” kata Martinelli seperti dilansir laman resmi klub, Minggu (12/7/2020).

scuderia ferrari club riga

“Salah satu pemain Brasil terbaik sepanjang masa berbicara begitu tinggi tentang saya dan membandingkan saya dengan salah satu penyerang terbaik dalam sejarah sepak bola adalah sesuatu yang sulit dipercaya,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, pemain 19 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada Ronaldinho atas sanjungannya itu. Ia pun berjanji akan membukitkan diri dan terus memberikan yang terbaik.

“Saya masih berpikir apakah dia benar-benar berbicara tentang saya? Apakah yang dimaksud saya? Saya berterima kasih kepada Ronaldinho yang memuji saya dan saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk terus mendapatkan pujian ini. Ini semua tentang kerja keras dan mencari kemenangan dan kesuksesan di Arsenal,” imbuhnya.

Memang terlalu dini menganggap Martinelli sebagai titisan Ronaldo. Tapi jika melihat perolehan golnya bersama Arsenal pada musim perdananya ini, anggapan tersebut tidak terlalu berlebihan. Ia kini sudah mencetak 10 gol dari 26 pertandingan di semua kompetisi.

ArsenalGabriel MartinelliRonaldinhoRonaldo