Martinelli Wujudkan Mimpi Bermain di Eropa dengan Bergabung ke Arsenal

Football5star.com, IndonesiaArsenal mengonfirmasi telah mendatangkan striker muda Brasil, Gabriel Martinelli, dari Ituano. Kepastian Martinelli ke Emirates dikabarkan melalui situs resmi, Selasa (2/7/2019).

Gabriel Martinelli merupakan pembelian pertama Arsenal di musim panas 2019-20. Ia menandatangani kontrak jangka panjang dengan skuat asuhan Unai Emery yang dikabarkan senilai 6 juta pounds.

Kepada situs resmi The Gunners, Martinelli mengaku senang memiliki kesempatan bermain di Eropa yang juga sebuah impiannya sejak kecil.

“Ini adalah mimpi sejak saya masih kecil dan juga impian keluarga saya agar saya bermain di Eropa dan bermain untuk tim besar seperti Arsenal. Saya akan mengambil kesempatan ini,” ucap striker berusia 18 tahun.

Martinelli sempat mendapatkan panggil bersama timnas Brasil saat persiapan Copa America 2019 dan mengaku kesempatan tersebut merupakan suatu hal yang berharga karena dapat belajar dari pemain senior.

Selain itu, Gabriel Martinelli mengaku mengidolakan striker Portugal, Cristiano Ronaldo. Ia menyukai gaya permainan dan jiwa kerja keras yang ditunjukan oleh striker Juventus itu.

“Model gaya permainan saya seperti Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain yang bekerja keras, mendorong dirinya ke tingkat berikutnya. Selalu dalam termotivasi untuk gelar dan gelar individu,” kata Martinelli.

Gabriel Martinelli terpilih dalam tim terbaik tahun 2019 di Campeonato Paulista, sedangkan bersama Arsenal ia akan langsung bergabung dalam persiapan pramusim 2019-20.

Comments
Loading...