Martinez: Everton Siap Masuki Era Baru

Manajer Everton, Roberto Martinez, menyatakan bahwa klub tengah menyambut era baru bersama dengan datangnya dana segar dari investor berdarah Iran, Farhad Moshiri.

Moshiri telah setuju untuk membeli 49,9 persen saham Everon dan akan menjadi pemilik saham terbesar klub. Ia menyuntikkan dana segar sebesar 1,3 miliar Poundsterling.

Martinez telah bertemu dengan Moshiri dalam beberapa pekan terakhir. Ia mendeskripsikan pebisnis yang tinggal di Monaco tersebut sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Everton menuju kesuksesan.

“Anda mendapatkan tantangan dari internal secara langsung dan kami harus membuktikan bahwa kami siap untuk membawa klub ini ke level selanjutnya,” terang manajer asal Spanyol tersebut seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Ketika saya mengambil pekerjaan di Everton, ambisi kami adalah untuk mengincar posisi di Liga Champions dan menjadi tim pemenang. Itu adalah pernyataan yang besar, tetapi sulit untuk diraih.”

“Investasi dari Moshiri akan membawa kami ke tingkat yang berbeda agar kami dapat meraih target tersebut. Hal ini bisa mempercepat proses. Jelas, ini adalah waktu-waktu yang menyenangkan,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Martinez juga berusaha meyakinkan fans The Toffees bahwa mantan pemegang saham Arsenal tersebut tidak akan merusak tradisi klub.

“Setiap Evertonian harus tahu bahwa investor baru memahami sejarah dari klub ini. Ia jatuh cinta dengan klub ini dan akan ada penambahan kekuatan,” jelas Martinez.

Romelu Lukaku dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan total raihan 35 poin. Mereka tertinggal sembilan angka dari Manchester City yang berada di peringkat kelima.

Comments
Loading...