Martinez Ingin Menangkan Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Javi Martinez, mengaku ingin menjadi juara Liga Champions musim depan. Ia pun berjanji akan memberikan performa yang maksimal musim depan.

Die Roten terakhir kali menjadi juara Liga Champions di tahun 2013. Semenjak saat itu, Bayern mampu melaju ke 3 semifinal dan 1 perempat final. Dalam beberapa musim terakhir, Barcelona dan Real Madrid sukses menyingkirkan Bayern.

Zimbio

“Setiap pemain yang bermain di sini ingin selalu menjadi juara di setiap musimnya. Kami ingin membawa pulang trofi Liga Champions musim depan. Itu menjadi tujuan utama kami musim depan,” ungkap Martinez kepada ESPN.

“Saya cukup beruntung karena berada di sini ketika kami menjuarai Liga Champions tahun 2013. Kami ingin memenangkannya lagi. Kami mendapatkan dukungan dari seisi kota Munich. Kami akan berusaha untuk memenangkannya musim depan,” lanjut pemain 29 tahun itu.

Musim depan, FC Hollywood akan berlabuh dengan nahkoda baru dalam sosok Niko Kovac, Kovac ditunjuk untuk menjadi suksesor Jupp Heynckes yang memilih untuk tak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena pada bulan Mei silam.

Sebelum melatih Arjen Robben dkk, Kovac merupakan pelatih kepala di Eintracht Frankfurt. Di bawah asuhannya, Frankfurt berhasil diubah menjadi tim kuat. Bahkan, Kovac berhasil mempersembahkan gelar DFB Pokal musim 2017/2018 untuk Frankfurt.