Martinez Pastikan Fellaini Baik-Baik Saja

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, memastikan gelandang Marouane Fellaini dalam kondisi baik. Menurut dia, meski tak diturunkan saat De Rode Duivels menghadapi timnas Belanda, sang pemain akan bisa bermain di laga Chelsea vs Manchester United, akhir pekan nanti.

Dalam laga melawan Oranje, Marouane Fellaini sama sekali tak bermain. Sebelumnya, dalam laga menghadapi timnas Swiss, sang pemain pun hanya duduk di bangku cadangan. Martinez berdalih, kondisi mantan penggawa Everton tersebut tidak sepenuhnya bugar. Namun, dia menegaskan, sang pemain tak butuh waktu istirahat lama untuk memulihkan kondisinya.

Marouane Fellaini baik-baik saja menurut Roberto Martinez.
rtbf.be

“Dia baik-baik saja. Dia tak bermain karena tak dalam kondisi 100 persen,” tutur Martinez seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports. “Dia punya laga penting pada alhir pekan dan ini bukan laga untuk menggunakan pemain-pemain yang tak 100 persen. Kami memperkirakan dia akan kembali bugar dalam dua hari ke depan.”

Keterangan Martinez tersebut jadi angin segar bagi Jose Mourinho, manajer Manchester United. Bagaimanapun, dia membutuhkan semua pemainnya untuk laga Chelsea vs Manchester United nanti.

Marouane Fellaini termasuk pemain penting di skuat Mourinho. Dia selalu bermain penuh dalam empat laga di Premier League sepanjang September 2018. Saat melawan Newcastle United, dia pun lantas dimasukkan pada babak kedua setelah Manchester United tertinggal 0-2.

Masuk menggantikan Scott McTominay, pemain berumur 30 tahun itu berandil mengantar Red Devils melakukan comeback dengan menjejalkan tiga gol sehingga skor menjadi 3-2.

Sepanjang musim ini, Marouane Fellaini selalu tampil dalam 11 pertandingan Manchester United di berbagai kompetisi. Namun, hanya lima kali dia tampil sebagai starter dan tampil penuh sepanjang pertandingan.