Menang Atas Jepang, Martinez Puji Penampilan Anak Asuhnya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez memuji penampilan anak buanya di duel melawan Jerman, (2/7) waktu setempat. Ia mengatakan bahwa selutuh anggota skuat Belgia tahu caranya meraih kemenangan.

Di laga tersebut, Belgia sempat tertinggal 2-0 hingga pertengahan babak kedua. The Red Devils baru mampu mengunci kemenangan di menit-menit akhir pertandingan melalui pemain pengganti, Nacer Chadli.

BBC

“Saya tak memiliki catatan negatif mengenai penampilan kami hari ini. Bagi kami saat ini adalah memastikan 1 tempat di babak perempat final. Saya ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk seluruh warga Belgia,” kata Martinez kepada ESPN.

“Kami berhasil menunjukkan mentalitas sebagai pemenang. Bagi saya pribadi, hal terpenting dalam sebuah pertandingan adalah kemenangan. Saya juga ingin memuji penampilan Jepang. Mereka bermaindengan sangat baik dan mampu membuat kami kesulitan. Kami memiliki banyak peluang emas. Tapi, baru mampu mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir pertandingan,” ucap mantan pelatih Everton itu.

Di babak 8 besar, Kevin De Bruyne dkk akan berhadapan dengan Brasil yang sudah memastikan tempatnya terlebih dahulu. Brasil mampu menyudahi langkah Meksiko di Piala Dunia 2018 dengan skor 2-0. Gol dari Selecao dicetak oleh Neymar dan Roberto Firmino.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...