Martinez Tidak Kaget Mertens Jadi Top Skorer Sepanjang Masa Napoli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, bangga dengan capaian Dries Mertens di Napoli. Menurutnya sang bomber telah membuat capaian fantastis.

Dries Mertens baru saja membuat sejarah baru. Golnya ke gawang Inter Milan di semifinal Coppa Italia menjadikannya pencetak gol terbanyak Napoli sepanjang masa dengan torehan 122 gol, unggul satu gol dari Marek Hamsik.

Capaian luar biasa ini ternyata tidak membuat Roberto Martinez terkejut. Ia menilai sang bomber memang punya kehebatan untuk melakukan hal tersebut.

Diario AS

“Itu pertandingan yang luar biasa dan dia melakukan hal yang fantastis. Tapi jujur saja saya tidak terkejut karena saya tahu dia akan mencetak gol. Dia berada di puncak karier, hampir dianggap sebagai dewa di Naples dan dia memang pantas mendapatkan semua kesuksesan ini,” kata Martinez kepada RTBF, Senin (15/6/2020).

“Saya juga senang bisa berkesempatan melihat Mertens melawan Romelu Lukaku di semmifinal Coppa Italia. Ini pemandangan luar biasa. Mereka adalah striker terbaik kami,” imbuhnya.

Torehan gol mantan pemain Feyenoord bisa terus bertambah mengingat kompetisi musim ini masih berjalan. Tapi yang menjadi pertanyaan adalah masa depannya. Untuk hal ini, pelatih asal Spanyol yakin pemainnya akan bertahan di San Paolo.

“Di dunia sepak bola di mana kita tidak melihat banyak pemain yang loyal. Tapi saya pikir Dries ingin membuat sejarah dengan Napoli dan membuktikan cintanya kepada klub,” pungkas Martinez.

Dries MertensNapoliRoberto Martinez