Eks Pelatih Barcelona Senang Argentina Lolos Dari Fase Grup

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengaku lega menyaksikan kemenangan Argentina atas Nigeria pada Selasa, (26/6). Ia merasa Argentina akan mampu bicara banyak di Rusia setelah kemenangan tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Argentina melaju ke babal 16 besar bersama Kroasia dari grup D. Di babak 16 besar, Lionel Messi dkk akan mengahadapi lawan tangguh, Prancis.

Lionel Messi mengusung misi mencetak gol di laga Prancis vs Argentina di babak 16-besar Piala Dunia 2018. (football5star.com / clarin.com)
clarin.com

“Saya merasa sangat lega. Mereka dapat keluar dari situasi yang sangat sulit dan memberikan kestabilan di dalam tubuh tim dan akan mampu membawa mereka tampil baik di babak selanjutnya,” kata Martino kepada ESPN.

“Mereka mampu bermain baik di babak grup. Anda bisa melihat bahwa banyak tim-tim besar seperti Brasil, Spanyol dan Jerman yang kesulitan bermain di babak grup. Di babak selanjutnya, para pemain harus berpikir bahwa ini adalah awalan baru di Piala Dunia. Saya rasa, apabila para pemain berpikir seperti itu, mereka akan mampu menampilkan permainan yang lebih baik lagi,”  lanjut Martino.

Dalam kesempatan yang sama, Martino juga memberikan prediksinya mengenai laga Argentina melawan Prancis. Ia mengatakan bahwa laga esok akan sulit karena Prancis merupakan salah satu tim kandidat juara Piala Dunia.

“Prancis adalah tim yang sangat kuat. Mereka merupakan salah satu kandidat juara dunia. Pertandingan nanti akan sangat menarik. Apalagi jika melihat duel di lini tengah.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...