Masa Depan Belum Jelas, Neymar Malah Main Serial Netflix

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Neymar sampai sekarang masih digantung oleh Paris Saint-Germain. Hal ini kemudian dimanfaatkan sang bintang untuk melebarkan sayap di dunia seni peran.

Seperti yang diketahui, Neymar belum juga pindah dari Paris Saint-Germain. Pihak klub belum juga menyetujui kepindahannya ke Barcelona.

Situasi ini kemudian membuat bintang asal Brasil dibekukan dari tim. Namanya tidak dimasukkan Thomas Tuchel dalam tiga pertandingan awal Ligue 1.

Tidak dimasukkan dalam tim PSG mmebuat sang pemain sepertinya punya waktu luang lebih banyak. Ia pun tampak dalam serial Netflix Spanyol bertajuk La Casa de Papel atau Money Heist, yang sudah memasuki musim ketiganya.

Dalam serial ini pemain jebolan akademi Santos memang tidak bermain di semua episode. Dia hanya tampil di episode enam dan delapan saja. Bukan tanpa alasan memang pihak Netflix menunjuk pemain 27 tahun itu.

Ia merupakan penggemar berat serial La Casa de Papel. Kabar ini pun dipertegas saat dirinya mengenakan topeng Salvador Dali yang kerap digunakan para perampok dalam serial tersebut.

Kendati kabar bergabungnya Neymar di serial asal Spanyol baru dalam beberapa hari terakhir, ia sejatinya sudah melakukan pengambilan gambar pada Februari lalu.

Di sisi lain, mainnya sang bomber di La Casa del Papel kian memperkuat anggapan dia segera hengkang ke Barcelona. Seperti yang sudah disinggung di atas, serial tersebut berasal dari Spanyol yang merupakan klub asal El Barca.

Comments
Loading...