Masa Depan Belum Pasti, James Rodriguez Asyik Kencani Janda Seksi

Football5star.com, Indonesia – Pemain Bayern Munich, James Rodriguez mengkonfirmasi bahwa dirinya saat ini tengah merajut kasih dengan model seksi 31 tahun, Shannon De Lima.

Shannon seperti dilansir football5star.com dari thesun, Selasa (21/5/2019) merupakan janda dari penyanyi Marc Anthony. Keduanya menikah pada 2014 lalu dan bercerai pada 2017.

Hubungan asmara antara James dan Shannon sebenarnya sudah mulai tercium awak media dari beberapa waktu lalu. Namun keduanya acapkali tak mau membicarakan masalah hubungan ini.

Saat Bayern Munich dipastikan meraih gelar juara Bundesliga 1 musim 2018-19 akhir pekan lalu, James tak malu lagi untuk membawa Shannon merayakannya ke tengah lapangan bersama penggawa Bayern lainnya.

Masa Depan Belum Pasti, James Rodriguez Asyik Kencani Janda Seksi
thesun.co.uk

James Rodriguez sendiri saat ini masih diragukan masa depannya di Stadion Allianz Arena. CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan pihaknya belum mengambil keputusan terkait masa depan gelandang Kolombia, James Rodriguez.

Masa peminjaman James Rodriguez di Bayern Munich berakhir di akhir musim ini, akan tetapi Real Madrid sepertinya enggan untuk membawanya pulang.

Bayern sendiri punya opsi untuk mempermanenkan status James. Syaratnya, mereka harus membayar 40 juta euro ke Madrid. Namun, menurut Rummenigge, pihaknya belum pasti mengambil opsi tersebut.

“Kami belum membuat keputusan soal James. Dia meminta saya untuk berdiskusi, tetapi kami belum melakukan percakapan itu,” kata Rummenigge kepada AZ.

Beberapa waktu lalu, pemain timnas Kolombia ini sempat dikaitkan dengan klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Comments
Loading...