Masa Depan Davide Zappacosta di AS Roma Terancam

Football5star.com, Indonesia – Mimpi Davide Zappacosta untuk mendapatkan jam terbang reguler bersama AS Roma musim ini berada dalam ancaman. Pasalnya, ia dipastikan harus menepi hingga awal 2020 mendatang akibat menderita cedera lutut.

Cedera kali ini merupakan yang kedua untuk Davide Zappacosta dalam jangka waktu sebulan terakhir. Sebelumnya, pemain 27 tahun itu harus menjalani perawatan selama beberapa pekan akibat mengalami cedera betis.

Cedera betis tersebut membuat Zappacosta baru berhasil mengoleksi 12 menit penampilan bersama AS Roma musim ini. Padahal, ia pindah ke AS Roma demi mendapatkan menit bermain reguler yang tak diperolehnya selama dua musim membela Chelsea.

Davide Zappacosta - AS Roma - @Zappacosta
instagram.com.zappacosta

Cedera ini pun membuat masa depan Zappacosta bersama Giallorossi terancam. Pasalnya, manajemen Roma bisa memulangkan Zappacosta kembali ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin nanti. Selain itu, kontrak pinjaman yang diajukan Roma kepada Chelsea juga tak menyertakan opsi pembelian secara permanen.

Cedera ini membuat Zappacosta semakin memperpanjang daftar pemain yang sedang bermasalah di Roma. Sebelumnya, Cengiz Under, Diego Perotti, Lorenzo Pellegrini, dan Henrikh Mkhitaryan sudah terlebih dulu menghuni ruang perawatan karena cedera.

Tak hanya itu, cedera ini juga membuat Zappacosta menjadi pemain Roma ke-15 yang mengalami cedera lutut parah dalam jangka waktu lima tahun terakhir. Dari 15 pemain tersebut, terdapat beberapa nama beken seperti Alessandro Florenzi, Kevin Strootman, Antonio Ruediger, dan Emerson Palmieri.

Comments
Loading...