Masa Depan di Man City Suram, Fabian Delph Segera Pindah ke Everton

Football5star.com, Indonesia – Everton dikabarkan segera merampungkan transfer Fabian Delph dari Manchester City. Klub berjulukan The Toffees diyakini akan mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 29 tahun dengan nilai transfer sekitar 9 juta pounds atau lebih dari Rp158 miliar.

Fabian Delph merupakan pemain yang kesulitan untuk tampil reguler dan menjadi pilihan utama dalam skuat Manchester City tiga musim terakhir. Kini, ikatan kontraknya juga akan berakhir dalam 12 bulan ke depan.

Musim lalu, Delph merupakan pemain yang hanya tampil sebanyak 11 kali di Liga Inggris musim lalu bersama tim berjulukan The Citizens. Masa depan Delph semakin tidak jelas setelah Man City mendatangkan gelandang baru, Rodrigo Hernandez Cascante, alias Rodri dari Atletico Madrid awal bulan ini.

Twitter/@mancity

Kendati demikian, mantan pemain Leeds United dan Aston Villa ini merupakan gelandang yang masih diperhitungkan di timnas Inggris. Delph dipercaya tampil sejak awal di pertandingan Nations League melawan Belanda dan Swiss pada Juni lalu. Delph merupakan pemain yang telah memenangi dua gelar Liga Inggris bersama Man City.

Everton merupakan klub yang sejauh ini sudah menggaet dua pemain pada bursa transfer musim panas ini. Jonas Lossl didatangkan dari Huddersfield dan gelandang timnas Portugal, Andre Gomes dari Barcelona.

Comments
Loading...