Masa Depan Gareth Bale Ada di Tangan Zinedine Zidane

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengatakan bahwa Zinedine Zidane memegang kunci dari masa depan kliennya di Real Madrid. Ia pun mengaku belum mengetahui apa yang akan dilakukan Gareth Bale di bursa transfer mendatang.

Semenjak kembali ditunjuk menjadi pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane enggan memberikan menit bermain reguler kepada Gareth Bale. Ia bahkan tak memberikan Bale kesempatan bermain di partai melawan Real Betis akhir pekan lalu.

Zidane bahkan mengaku tak akan memberikan Bale kesempatan bermain di partai melawan Real Betis andai Los Blancos mendapatkan pergantinan pemain keempat. Spekulasi mengenai masa depan Bale pun semakin menjadi-jadi setelah insiden di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu.

Gareth Bale - Zinedine Zidane - Real Madrid - BBC
BBC

“Hal yang terjadi di partai melawan Real Betis merupakan keputusannya dan opininya. Untuk saat ini, Zidane memiliki kontrol penuh atas masa depan Gareth,” kata Jonathan Barnett kepada ESPN FC.

Meskipun kariernya di Real Madrid hampir dipastikan usai, Gareth Bale tak terburu-buru mencari klub lain. Pemain asal Wales itu mengaku tak masalah apabila ia tak diberikan kesempatan bermain lagi bersama Real Madrid di musim-musim selanjutnya.

Bale sebenarnya menjadi pemain buruan dari beberapa klub besar Eropa di bursa transfer mendatang. Sebut saja nama-nama seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United yang siap menampung pemain 29 tahun itu musim depan.

Namun, kedua klub itu tersandung oleh besarnya gaji yang Bale terima dari Real Madrid. Berdasarkan laporan media-media Spanyol, Bale mengantongi 17 juta Euro permusimnya dari manajemen Los Blancos.

Comments
Loading...