Masa Depan Juan Mata di Manchester United Semakin Tidak Menentu

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, menolak membicarakan masa depannya menjelang pertandingan Liga Champions babak perempat final leg pertama melawan Barcelona, Rabu (10/4/2019).

Juan Mata bergabung ke Manchester United pada Januari 2014 dari klub asal London, Chelsea, dengan nilai kontrak 37 juta pounds atau senilai 683 miliar rupiah.

Pemain yang pertama kali di Liga Inggris memperkuat Chelsea menolak membicarakan terkait masa depannya kepada media, ia memilih fokus memberikan kontribusi kepada timnya.

“Saya tidak berpikir saat ini adalah waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan saya,” ujar Mata seperti dilansir Football Espana.

standard.co.uk

Pemain yang sempat memperkuat Valencia lebih memprioritaskan timnya menghadapi Barcelona daripada kepentingan pribadinya saat ini.

“Saya lebih suka menempatkan tim di atas diri saya sendiri, dan apa yang akan kita hadapi saat ini menghadapi Barcelona cukup penting. Fokus hanya pada itu.” ujarnya.

Kontrak Mata bersama Man United akan berakhir pada akhir musim ini dan pemain berusia 30 tahun tersebut telah bebas berbicara dengan klub lain.

Sepanjang kariernya bersama Man United, Mata telah mencetak 44 gol dari 259 penampilan. Sementara di Liga Inggris musim ini, Mata baru mencetak 2 gol.

Sementara menurut laporan lainnya, belum tercapainya kesepakatan kontrak antara Juan Mata dengan Manchester United disebabkan oleh perbedaan durasi kontrak. Mata menginginkan minimal durasi kontrak dua tahun.

Comments
Loading...