Leonardo: Masa Depan Mbappe di PSG akan Diputuskan dalam Waktu Dekat

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, mengungkapkan bahwa negosiasi kontrak baru Kylian Mbappe masih berjalan dan akan diputuskan segera. Leonardo juga berbicara soal kontrak pemain lainnya, salah satunya Neymar.

Masa depan Mbappe di Paris masih tanda tanya karena kontraknya akan habis pada tahun depan. Mbappe sendiri berkali-kali mengatakan bahwa dirinya belum membuat keputusan soal kontraknya. Tapi, Leonardo baru-baru ini mengungkapkan bahwa pemain timnas Prancis itu akan segera memberi keputusan.

“Saya terkejut dengan beberapa rumor yang mengelilingi Mbappe. Dia masih memiliki satu musim penuh (dalam kontraknya). Statusnya di klub semakin penting dan dia terus-menerus memikul lebih banyak tanggung jawab. Kemudian ada konsistensi dan jalur karirnya yang harus diperhitungkan,” ucap Leonardo seperti dilansir Football5Star.com dari Le Parisien.

france24.com

Mantan pelatih Inter dan AC Milan itu melanjutkan, “Kami telah berbicara dengannya selama beberapa waktu dan waktu untuk membuat keputusan telah tiba. Kami juga telah berbicara dengan Neymar. Kami akan segera mencapai hasil.”

Selain berbicara soal kontrak Kylian Mbappe dan Neymar yang akan habis pada 2022, Leonardo juga berbicara soal pemain-pemain yang kontraknya akan habis akhir musim nanti, salah satunya Julian Draxler yang nampaknya tidak akan diperpanjang kontraknya.

“Kami berada di jalur yang benar. Kami tiba di waktu yang baik dengannya (Neymar). Tujuan kami adalah mencapai kesepakatan secepat mungkin. Dengan Angel Di Maria dan Juan Bernat juga. Kami ingin memperpanjang (kontrak) ke empat (pemain) itu,” kata Leonardo.

Direktur asal Brasil itu melanjutkan, “Kami berbicara lebih sedikit dengan Draxler yang mana dia lebih sedikit memiliki kesempatan bermain dalam beberapa musim terakhir. Tapi dia tetap pemain yang masih penting bagi klub.’

kylian mbappeLeonardoParis Saint-GermainPSG