Masa Depan Leroy Sane Bikin Draxler Penasaran

Football5star.com, Indonesia – Bintang PSG, Julian Draxler, mengaku penasaran dengan masa depan rekannya di Timnas Jerman, Leroy Sane. Ia ingin tahu apakah Sane akan pindah ke Bayern Munich atau bertahan di Manchester City.

“Saya tidak merasa Sane memaksakan transfer, tetapi dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Saya tidak bertanya kepadanya secara pribadi apakah dia akan pergi atau tidak, tetapi ada beberapa lelucon. Saya baru saja mengatakan kepadanya ‘Mia san mia’ (moto klub Bayern) setiap saat dalam beberapa hari terakhir,” kata Draxler di Soccerway.

Leroy Sane - Bayern Munich - GiveMeSport
Getty Images

Bayern memang berhasrat mendatangkan Leroy Sane. Raksasa Bundesliga itu kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada The Citizens sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Bayern ingin memanfaatkan situasi Sane yang tak menentu di City. Setelah kesulitan merebut tempat utama di City musim lalu, eks pemain Schalke 04 itu belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2021.

“Ketika media membahas kemungkinan transfer pemain hebat seperti Sane, maka Anda penasaran. Tetapi Anda harus meninggalkannya sendirian dan tidak bertanya kepadanya secara pribadi tentang apa yang akan ia lakukan.”

“Saya pikir dia akan banyak membantu Munchen, sama seperti setiap tim lain di dunia. Saya ingin tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya pikir dia terlihat bahagia di City dan tidak selalu ingin pergi,” ucap Draxler.

Musim lalu, Leroy Sane membela City dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan lima gol dan 12 assist

Comments
Loading...