Masa Depan Neuer di Bayern Belum Jelas

Football5star.com, Indonesia – Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, tak takut bersaing dengan Alexander Nubel musim depan. Ia juga bertekad bertahan lama di Allianz Arena.

“Rencana saya adalah bahwa saya terus bermain sepak bola untuk Bayern, dan Alex Nubel akan ada di sana mulai musim panas, lalu itu akan berlanjut,” kata Neuer kepada Sky Sports.

“Soal kontrak baru, tidak ada yang bisa kami umumkan saat ini,” Manuel Neuer menambahkan.

Manuel Neuer
Getty Images

Bayern berhasil mendapatkan tanda tangan Nübel dari Schalke 04 pada Januari lalu. Namun, kiper berusia 23 tahun itu baru akan bergabung mulai musim 2020/21 mendatang.

Langkah ini dilakukan Bayern karena mereka menyadari bahwa Neuer sudah tak muda lagi dan harus segera dilakukan regenerasi, mengingat sang kiper sudah menginjak usia 33 tahun.

Selain itu, kontrak Neuer juga akan habis pada 2021 mendatang. Meski demikian, sang kiper ternyata tak punya rencana untuk pindah. Ia merasa masa depannya masih di Allianz Arena bersama Bayern.

Manuel Neuer sendiri sudah membela Bayern sejak 2011. Ia membela Der Bavarians dalam 368 pertandingan di semua kompetisi dengan raihan gelar 7 Bundesliga, 4 DFB-Pokal, 4 Piala Super Jerman, 1 Liga Champions, 1 Piala Super Eropa dan 1 Piala Dunia Antarklub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More