Masa Depan Mario Goetze Belum Jelas

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengaku belum mengambil keputusan terkait masa depan Mario Goetze bersama timnya.

Kontrak gelandang serang berusia 27 tahun itu akan habis pada akhir musim ini dan sampai detik ini, tidak ada tanda-tanda bahwa Dortmund bakal menambah masa bakti Mario Goetze.

Dortmund memilih untuk pasif terkait kontrak baru Gotze, lantaran pemain berpaspor Jerman tersebut saat ini sudah tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Lucien Favre.

Dari 17 pekan Bundesliga yang sudah berlangsung, eks pemain Bayern Munich tersebut tercatat hanya tampil sebanyak 5 kali saja sebagai starter.

Zorc pun mengakui jika klubnya tidak mau buru-buru untuk memperpanjang kontrak sang pemain dan apabila memang Mario Goetze sudah tak lagi bergairah membela panji Die Borussen, dirinya pun membuka kemungkinan untuk melepas sang pemain secara gratis pada musim panas nanti.

Mario Goetze - Borussia Dortmund - Arsenal - Fox Sports
Getty Images

“Soal masa depan Goetze belum diputuskan. Tentu saja juga dengan dia bahwa dia ingin memiliki lebih banyak menit bermain. Kami sedang berbicara dengan dia,” kata Zorc di Soccerway.

“Saya berbicara dengan ayahnya sebelum Natal. Saya berbicara dengannya lagi di Marbella. Kita pasti akan berkumpul di musim semi dan kemudian membuat keputusan akhir,” Zorc menambahkan.

Dortmund sendiri kini berada di posisi empat klasemen Bundesliga. Mario Goetze dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari Bayern yang berada di atasnya.