Masa Depan Mesut Oezil akan Ditentukan di Bursa Transfer Januari

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan bahwa masa depan Mesut Oezil akan ditentukan pada bursa transfer nanti. Arteta akan memutuskan semuanya pada akhir bulan nanti.

Oezil tak masuk ke dalam skuad Premier League dan Liga Europa dan punya kesempatan untuk didaftarkan pada Februari nanti. Saat ditanya apakah Oezil punya kesempatan itu, Arteta baru bisa menjawab dirinya akan menunggu bursa transfer Januari yang dibuka hari ini, 2 Januari 2021 dan akan ditutup 1 Februari 2021.

“Kami akan melihat apa yang terjadi di jendela transfer dan kami akan menjawabnya akhir transfer,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Mesut Oezil - Arsenal - Erkut Sogut - Football London
Football London

Mesut Oezil memiliki kontrak yang akan habis Juni nanti. Selain Oezil, Sokratis Papastathoupulos juga tak didaftarkan ke dalam skuad dan kontraknya akan berakhir musim ini.

“Anda harus menghormati kontrak para pemain. Apa yang dapat Anda lakukan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, adalah mencoba terbuka dengan mereka dan memberi tahu mereka niat Anda, peran yang mereka miliki dalam tim dan mengapa itu,” kata Arteta.

Mikel Arteta melanjutkan, “Mereka berhak membuat keputusan dalam hidup mereka karena mereka memiliki kontrak di sini. Beberapa ingin pindah karena mereka tidak bermain dan beberapa ingin bertahan. Dan, pada akhirnya, itu adalah sesuatu yang tidak dapat kami putuskan.”

Laporan terakhir menyebut bahwa Mesut Oezil bisa saja pindah Januari ini ke Fenerbache dan akan memotong gajinya 150 ribu pounds per pekan lebih kecil dari gajinya sekarang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More