Masa Depan Meunier di PSG Belum Jelas

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, mengatakan bahwa masa depannya di Parc des Princes belum jelas. Namun, ia berharap bisa bertahan di klub tersebut.

PSG baru saja menang telak 4-0 atas tamunya Dijon pada lanjutan pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu (19/05/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tuan rumah dilesakkan Angel Di Maria, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Kemenangan ini sebenarnya tak terlalu berpebgaruh pada PSG. Mereka sudah dipastikan juara sejak beberapa pekan sebelumnya dan kini mengoleksi 91 poin dari 37 pertandingan.

“Orang-orang akan selalu kembali ke masalah yang sama. Hari ini, kami mengonfirmasi supremasi di Prancis. Sangat baik untuk tetap di puncak. Pekerjaan yang baik telah dilakukan. Ada hal yang harus diubah, tidak ada yang sempurna, tetapi kami harus memberi selamat kepada diri kami sendiri atas pekerjaan yang telah dilakukan,” kata Meunier kepada Canal +.

Thomas Meunier jagokan Raphael Varane rebut Ballon d'Or 2018.
Getty Images

Meunier sendiri kontraknya akan habis pada 2020. Usai laga melawan Dijon, bek asal Belgia itu menjelaskan situasinya.

“Aku tidak memiliki sesuatu yang jelas tentang masa depan. Orang-orang masih berbicara, aku punya satu tahun kontrak tersisa. Klub tahu posisiku dan aku ingin bertahan. Mungkin mereka ingin mengubah tim,” Meunier menambahkan.

Musim ini, Meunier membela PSG dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 27 tahun itu juga mencatatkan lima gol dan tujuh assist.

Comments
Loading...