Masa Depan Persija Sudah Ada di Kepala Edson Tavares

Football5Star.com – Masa depan Persija Jakarta sudah ada di kepala Edson Tavares. Dia bahkan sudah mempersiapkan sejumlah pemain muda sebagai pondasi tim di masa depan.

Seperti diketahui, Tavares memang acap memberikan kepercayaan kepada pemain muda. Taufik Hidayat jadi pemain pertama yang merasakan debut saat Persija menjamu Semen Padang beberapa waktu lalu.

Kemudian saat Semen Padang vs Persija, Tavares kembali memberikan debut buat pemain mudanya. Dua pemain muda, Resky Fandi Witriawan dan Adrianus Dwiki, mendapat kepercayaan turun menit ke-57 dan 75.

“Mungkin bisa saja pelatihnya berbeda. Visi saya adalah ke depan, mungkin tahun depan saya tak di sini lagi dan pelatih baru sebut Dwiki tak bagus. Tapi bagi saya, senang memberikan kesempatan kepada pemain muda,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Persija menurutnya memiliki empat sampai lima pemain muda berbakat, termasuk Feby Eka Putra. “Tapi saya tak pernah melihat Feby sejauh ini. Ketika saya datang, Feby sedang bersama timnas. Sekarang saya sudah dua bulan. Dan saya tak pernah mengalami kehilangan pemain selama ini karena timnas,” sambung dia.

“Memberikan kesempatan pemain muda bagus buat klub, bukan bagus buat saya. Dwiki punya potensi bagus tapi sangat sedikit pengalaman jadi dia membutuhkan kesempatan. Taufik juga striker bagus. Mereka butuh latihan meski mereka pemain bagus,” tutup dia.

Comments
Loading...