Masa Depan Philippe Coutinho Mulai Ada Titik Terang

Football5star.com, Indonesia – Agen dari pemain Barcelona, Philippe Coutinho, Kia Joorabchi memberi sinyal soal masa depan sang pemain. Joorabchi menyebut ada peluang bagi Coutinho untuk kembali ke Liverpool dengan status pinjaman.

“Saya pikir Liverpool akan selalu ada di hatinya. Dia adalah penggemar berat mereka sepanjang musim lalu,” kata Joorabchi seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Selasa (16/7/2019).

“Dia berharap agar Liverpool bisa memenangkan gelar dan dia memliki perasaan yang kuat dengan Anfield. Jadi saya pikir akan sulit baginya untuk jauh dari Liverpool,”

Pernyataan sang agen ini membuat Coutinho dirumorkan sangat berpeluang untuk kembali ke Liverpool. Sejumlah media Inggris menyebut bahwa Liverpool bersedia membawa pulang pemain Brasil ini dengan status pinjaman selama dua musim.

Setelah dua musim, kubu Liverpool mengajukan opsi pembeli dengan nilai sebesar 88 juta poundsterling.

“Saya tidak akan mengatakan kepastian masa depannya. Tetapi semua itu akan terjadi selama kami mendapat uang yang layak,” ucap Joorbachi.

“Saya juga berpikir tidak ada alasan untuk dirinya kembali ke Anfield. Saya tahu mungkin dia akan mendapat sedikit kesulitan ketika kembali. Tapi ia memang ingin pindah,”

BarcelonaLiga SpanyolLiverpoolPhilippe Coutinho