Masa Depan Radja Nainggolan Ada di Tangan Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, berbicara soal masa depan Radja Nainggolan yang masih belum jelas. Giulini berharap dia bisa berbicara dengan Inter September nanti.

Nainggolan dipinjamkan oleh Inter Milan ke Cagliari selama satu musim penuh tanpa opsi permanen. Tapi dengan performa bagusnya di Sardegna Arena, Cagliari nampaknya berniat untuk mempermanenkannya. Tapi semuanya tetap ada di tangan Inter.

“Pertama, sang pemain harus ada keinginan untuk tinggal, kami belum berbicara dengannya. Lalu, semuanya ada di tangan Inter,” ucap Giulini seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Radja Nainggolan - Cagliari - @radja_nainggolan_l4 2
instagram.com/radja_nainggolan_l4

Giulini mengatakan bahwa Nainggolan akan kembali ke Inter Milan, tapi dia akan berbicara dengan Nerazzurri pada September nanti.

“Dia akan kembali ke Appiano Gentile (pusat latihan Inter), jika Antonio Conte menginginkannya, dia akan tetap di Nerazzurri. Kalau tidak, seperti tahun lalu, kami akan membicarakannya lagi. Kemungkinan pada September,” kata Giullini.

Sebelumnya, Nainggolan pernah mengatakan bahwa dirinya ingin dilatih oleh Antonio Conte, karena melihat cara dia melatih selama satu bulan di Inter.

“Saya ingin bekerja dengan Conte, karena dalam sebulan (di Inter), saya melihat determinasi dan personalitas. Bagaimana dia menginginkan tim untuk bermain. Pada bulan itu, saya melihat pelatih hebat,” sebut Nainggolan Juni lalu.

Radja Nainggolan musim ini bermain apik. Dia mencatatkan 6 gol dan 6 assist dari 26 penampilan di Serie A.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More