Masa Depan Solari di Madrid Masih Gantung

Football5star.com, Indonesia – Kondisi Real Madrid mulai membaik sejak ditangani Santiago Solari beberapa pekan belakangan. Namun, pihak klub harus memastikan sampai kapan yang bersangkutan memangku jabatan sebagai pelatih interim.

Berdasarkan peraturan yang berlaku, batas maksimal sebuah tim ditangani pelatih interim adalah dua pekan. Kini pihak klub belum juga memastikan masa depan yang bersangkutan. Apakah naik menjadi pelatih tetap, atau ada orang lain yang akan datang ke Santiago Bernabeu.

“Masih ada satu rangkaian penting lagi yakni pertandingan tengah pekan. Kini, aku hanya fokus berkomitmen untuk pekerjaan ini setiap harinya dan setiap pekan. Kami sudah melakukan yang terbaik sejauh ini dan akan terus dipertahankan,” katanya seperti dikutip Marca.

Madrid akan menghadapi Viktoria Plzen pada Kamis (8/11) dini hari nanti di Doosan Arena. Los Blanos diunggulkan memetik poin penuh melawan tim asal Ceko tersebut jika melihat catatan hasil pertandingan sejak Solari masuk menggantikan Julen Lopetegui.

Marcelo saat Madrid melawan Barcelona di El Clasico musim lalu.
101greatgoals.com

Tim ibu kota memetik dua kemenangan yakni saat menghadapi UD Melilla di Copa del Rey, dan Real Valladolid di LaLiga. Bukan tidak mungkin Marcelo dkk akan tetap konsisten mempertahankan performa seperti di dua pertandingan tersebut.

Nama Antoino Conte jadi yang terdepan untuk mengisi posisi pelatih utama Madrid. Pelatih asal Italia tersebut bahkan sudah sering disebut jauh sebelum Florentino Perez menunjuk Solari sebagai pelatih sementara.