Masa Depan Sarri Ditentukan Setelah Napoli Vs Juventus

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Masa depan Maurizio Sarri sebagai pelatih Napoli akan diputuskan dalam waktu dekat. Menurut laporan, pembicaraan akan dilakukan setelah laga penentuan scudetto melawan Juventus pada akhir bulan ini.

Sebenarnya Napoli sudah mengadakan pembicaraan soal kontrak baru pelatih berusia 59 tahun asal Italia tersebut tetapi hingga kini tak ada kelanjutan. Napoli ingin menghapus klausul pelepasan senilai 8 juta euro (sekitar Rp 135,725 miliar) dalam kontrak sang pelatih, yang berlaku hingga 31 Mei.

Menurut Gazzetta dello Sport edisi Kamis (12/4/2018) pagi, seperti dikutip Football5star.com, Sarri dan presiden Aurelio De Laurentiis, akan segera bertemu setelah pertandingan melawan Juventus pada 22 April. Mereka akan memutuskan apa yang akan dilakukan.

Saat ini Napoli menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan total 77 poin dari 31 laga yang sudah dilakoni. The Partenopei tertinggal empat angka dari Juventus.

Maurizio Sarri v AS Roma

Dengan demikian, laga nanti akan sangat krusial bagi kedua tim dalam perburuan scudetto. Duel ini pun turut menentukan masa depan Sarri, yang sejak Juni 2015 menjadi bos di San Paolo.

Surat kabar tersebut menambahkan, masalah gaji termasuk hal yang membuat pembicaraan antara Sarri dan Napoli tidak bisa berjalan sesuai harapan. Sang pelatih dikabarkan ingin menerima 4 juta euro (sekitar Rp 67,861 miliar) per musim sedangkan De Laurentiis tetap pada penawaran pertama yakni 3,5 juta euro (sekitar Rp 59,378 miliar).

Andai angkat kaki dari Napoli, Sarri tidak bakal kesulitan menemukan klub baru. Pasalnya, dia termasuk pelatih yang masuk daftar incaran Chelsea untuk menggantikan Antonio Conte. The Blues sudah memantau mantan pelatih Empoli ini sejak Januari.

Comments
Loading...