Masa Depan Thomas Mueller Belum Jelas

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Thomas Mueller, mengaku masih buta soal masa depannya. Ia baru akan bertemu petinggi FC Hollywood di akhir musim.

Thomas Mueller sejauh ini masih menjadi one-club man, dan menikmati era sukses di Bayern. Ia memenangkan delapan gelar Bundesliga dan Liga Champions sepanjang lebih dari 500 penampilan untuk Die Roten, tapi kesempatannya bermain mengalami banyak penurunan musim ini.

Mueller tak menjadi pilihan utama Niko Kovac awal musim ini, dan meski menjadi hanya dua kali absen dari line-up dalam 15 laga terakhir ia sadar tidak memiliki jaminan tempat. Apalagi kontraknya akan berakhir musim ini.

Thomas Mueller - Bayern Munich - tz. de
tz.de

“Mungkin akan ada keputusan tentang kontrak saya di musim panas. Kita lihat saja. Tidak ada yang memilih tim sesuai dengan sorakan paling keras dari para pendukung. Saya tidak suka ketika seseorang mengatakan klub membutuhkan saya karena semua faktor lain, saya tidak ingin berada di tim karena itu,” kata Thomas Mueller kepada The Athletic.

“Bagi saya, ini semua tentang sepak bola dan kinerja. Tidak ada yang pantas berada dalam tim karena mereka mungkin lebih dikenal sebagai wajah dan baik untuk pemasaran.“

:Itu semua baik dan bagus tetapi Anda harus mendapatkan tempat Anda. Jika saya merasa tidak bisa lagi membantu tim dan mereka bermain lebih baik tanpa saya, maka begitulah adanya. Ini semua tentang kemenangan Bayern,” Mueller menambahkan.

Musim ini, Thomas Mueller sudah mencatatkan 32 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi sembilan gol dan 17 assist.