Masa Depan Tottenham Bersama Mourinho, Bukan Pochettino

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, ingin timnya move on dari Mauricio Pochettino dan menatap masa depan bersama Jose Mourinho.

Mourinho menggantikan tugas Pochettino di Tottenham sejak November 2019. Di bawah asuhannya, permainan The Lilywhites masin angin-anginan, bahkan cenderung terus dalam beberapa laga terakhir.

Hal ini tak lain karena masalah di lini depan dengan cederanya Harry Kane dan Son Heung-min. Tanpa striker, Tottenham jadi kesulitan mencetak gol.

Total, Jose Mourinho telah memimpin Tottenham dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini denga hasil 11 kemenangan, enam kali imbang dan sembilan kekalahan.

Moussa Sissoko tottenham hotspur
Getty Images

“Kami senang dengan Mourinho. Dia membawa kesegaran baru. Kami tidak akan meludahi apa yang dilakukan Pochettino, ia membawa klub ke tingkat yang baru, tetapi sekarang masa depan kami adalah José Mourinho. Kami memiliki tujuan, finis keempat tempat masih bisa dilakukan. Kami akan melakukan segalanya,” kata Sissoko kepada Europe 1.

“Pada satu titik, kami memiliki banyak pertandingan dengan banyak cedera dan pemain penting absen. Tim mengalami kesulitan, kami memiliki hasil yang buruk, kami menyadari hal itu. Jika kami memiliki kesempatan untuk memulai liga lagi, semua orang akan fit. Kami akan berada dalam kekuatan penuh,” Sissoko menambahkan.

Tottenham sendiri kini berada di posisi delapan klasemen Liga Inggris. The Lilywhites mengoleksi 41 poin dan tertinggal tujuh angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir zona Liga Champions).