Masa Depan Zidane Tak Tergantung Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan kariernya tidak tergantung hasil di Liga Champions. Los Blancos selangkah lagi lolos ke babak final andai mampu menahan imbang Bayern Munich di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5).

Zidane menyebut, semuanya masih berjalan normal meski dipastikan gagal mempertahankan gelar La Liga dari rebutan Barcelona. Ia pun tidak ingin konsentrasinya terganggu oleh hal-hal yang diragukan kebenarannya.

zidane vs psg (uefa.com)
uefa.com

“Apa yang harus aku lakukan adalah menyelamatkan tim ini saat bertemu Bayern Munich besok. Tapi, sama sekali tidak ada yang dipertaruhkan sejauh ini, jangan berspekulasi,” papar Zidane dikutip dari Marca.

Madrid meraih hasil positif dalam lawatannya ke Allianz Arena pekan lalu. Cristiano Ronaldo dkk mampu menjungkalkan tuan rumah di kandangnya sendiri dengan skor tipis 2-1. Kondisinya kini menguntungkan tim ibu kota.

Menanggapi peluangnya untuk meraih hat-trick di turnamen antarklub paling elit di Eropa tersebut, Zidane tidak ingin buru-buru. Baginya, ia akan terus belajar untuk menjadi pelatih yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Aku tidak bisa bilang bahwa kini aku adalah pelatih yang lebih baik. Tapi, kalau dibilang pengalamanku bertambah, itu jelas. Ada banyak pendahulu yang lebih hebat, aku hanya beruntung berada di era ini,” pungkas Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More