Masa Karantina Usai, Diego Godin Pulang Kampung ke Uruguay

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Diego Godin memutuskan untuk pulang kampung ke Uruguay setelah masa karantinanya di Italia berakhir beberapa hari lalu. Godin mengaku sudah meminta izin kepada pihak klub sebelum berangkat ke Uruguay.

Masa karantina skuat Inter sudah usai semenjak tanggal 24 Maret lalu. Sebelumnya, mereka sempat menjalani masa karantina selama dua pekan akibat wabah COVID-19 yang menyerang Italia.

“Saya pergi dari Italia setelah meminta izin kepada pihak klub, dokter tim, serta petugas medis di sana. Di sini (Uruguay), saya juga harus dikarantina. Saya pun menyadari betapa berbahayanya situasi saat ini,” ujar Diego Godin melalui laman Instagram pribadinya.

Diego Godin - Inter Milan - Uruguay - @diegogodin
instagram.com/diegogodin

Lebih lanjut, Godin juga menyarankan kepada seluruh followers di Instagramnya untuk tetap berada di rumah. Menurut Godin, hal itu menjadi satu-satunya cara untuk mengatasi pandemi COVID-19.

“Saya tentu menyarankan kepada semua orang untuk tetap berada di rumah. Karena, hal itu menjadi satu-satunya cara untuk bisa melawan pandemi ini. Jangan lupa untuk selalu mengikuti arahan dari otoritas setempat,” tutur pemain berusia 34 tahun itu.

Meski belum genap semusim bermain untuk Inter, Godin santer dirumorkan akan hengkang dari Italia pada bursa transfer mendatang. Dua klub Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur, dikabarkan menjadi dua tim terdepan untuk mengamankan jasa Godin apabila sang pemain memutuskan untuk hengkang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More