Masa Lalu yang Sulit Buat Alexander-Arnold Lakukan Hal Ini

Football5star.com, Indonesia – Saat masih kecil, bek Liverpool Trent Alexander-Arnold berada di kondisi keluarga yang serba kekurangan. Ia mengaku saat kecil cukup sulit untuk bisa bertahan hidup dengan kondisi seperti itu.

Masa lalu yang sulit itu jadi inspirasi bagi Alexander-Arnold lakukan hal sosial di kondisinya saat ini. Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (4/12/2019), ia aktif di penggalangan dana untuk bank makanan.

“Kami membutuhkan banyak bank makanan, saya akan berusaha membantu banyak orang menderita.” kata pemain berusia 21 tahun tersebut.

mirror

Aksi sosial tersebut dilakukannya di tempat ia lahir dan tumbuh West Derby, Liverpool. Kawasan tersebut memang dikenal sebagai salah satu daerah bronx di Inggris.

“Di tempat ini saya tumbuh besar. Daerah ini adalah segalanya bagi kami. Aku pergi ke sekolah di tempat itu dan melihat adikku bermain. Saya selalu menyimpan semua kenangan itu,” tambahnya.

Bersama sejumlah voulenter, Alexander-Arnold mendirikan bank makanan bernama St Andrews. Berlokasi di kawasan Liverpool Utara, bank makanan ini selalu rutin memberikan makanan di laga kandang Liverpool dan Everton.

Kaum papa di kawasan Clubmoor dan Anfield sangat terbantu dengan kehadiran St Andrews. Selain memberikan bantuan makanan gratis, dan bantuan lainnya.

“Kehidupan masa lalu memang mengihlami saya untuk melakukan hal positif untuk komunitas, utamaya mereka yang kesulitan,” tambahnya.

Comments
Loading...