Masa Peminjamannya Habis, Odion Ighalo Ucap Salam Perpisahan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Odion Ighalo, memberi salam perpisahan kepada klubnya jelang masa peminjamannya yang akan berakhir akhir bulan nanti. Ighalo akan kembali ke klub pemiliknya, Shanghai Shenhua.

Ighalo dipinjam dari Shanghai Shenhua pada Januari tahun lalu dan sebenarnya masa peminjamannya berrakhir pada Mei tahun lalu. Tapi, United memperpanjangnya 6 bulan lagi sampai akhir Januari karena adanya pandemi Covid-19.

“Ini sangat sulit karena mimpi ini akan berakhir. Tapi saya bertertimakasih kepada Tuhan karena membantu saya memenuhi impian seumur hidup ini untuk mengenakan kostum Manchester United sebagai pemain dan mewakili klub hebat ini,” ucap Ighalo seperti dikutip Football5Star.com dari akun media sosialnya.

Pemain timnas Nigeria itu melanjutkan, “Untuk pelatih (Solskjaer), saya mengucapkan terima kasih karena telah mempercayai saya saat semuanya tidak.”

Ighalo memang dikenal sebagai fans Manchester United. Dia bahkan rela memotong gaji besarnya di Shanghai untuk bisa bergabung ke tim yang sudah didukungnya sejak lama itu.

Musim lalu Odion Ighalo masih mampu bermain 19 kali dan mencetak 5 gol di semua kompetisi. Tapi dengan datangnya Edinson Cavani musim panas lalu, dia hanya bermain 4 kali musim ini.

Walaupun akan kembali ke Shanghai, banyak tawaran dari Qatar, Saudi Arabia dan Turki untuk mantan pemain Watford itu. Apalagi kontrak Ighalo di Shanghai Shenhua juga akan berakhir pada 31 Desember 2021

Manchester UnitedOdion IghaloShanghai Shenhua