Masa Sulit Telah Berakhir, Josip Ilicic Kembali ke Atalanta

Football5star.com, Indonesia – Sempat pulang ke negaranya, Slovenia, Josip Ilicic kini siap kembali lagi ke klubnya, Atalanta. Ia akan tiba di Bergamo pada Senin (7/9/2020) malam waktu setempat.

Josip Ilicic harus mengakhiri musim 2019-2020 lebih cepat. Tapi ia menepi bukan karena cedera. Melainkan masalah pribadi yang memaksanya pulang ke Slovenia.

Disebutkan jika Ilicic diselingkuhi sang istri. Masalah tersebut bahkan sempat membuatnya depresi hingga menolak kembali  ke Atalanta pada sisa kompetisi musim lalu.

Getty Images

Setelah dua bulan berlalu, mantan pemain Fiorentina siap kembali ke klubnya. La Repubblica dan Gazzetta dello Sport melaporkan dia akan bergabung dengan pasukan Gian Piero Gasperini di pemusatan latihan klub, Zingonia.

Mendengar salah satu pemain pujaan kembali, fan Atalanta sudah menyiapkan sambutan hangat. Mereka dilaporkan menyiapkan spanduk di Zingonia yang bertuliskan “Jangan menyerah! Bergamo bersamamu”.

Absennya Ilicic pada sisa kompetisi musim lalu sejatinya tidak terlalu berpengaruh untuk La Dea. Mereka masih konsisten di Serie A hingga akhirnya mengunci posisi ketiga.

Sedangkan di Liga Champions, Atalanta tampil memuaskan. Laju mereka memang terhenti di perempat final setelah kalah dari Paris Saint-Germain.

Walau begitu, capaian tersebut sudah menjadi sejarah baru untuk klub asal Bergamo. Ya, tampil untuk pertama kalinya di Liga Champions, Papu Gomez dkk sudah sukses menembus perempat final.

AtalantaJosip Ilicic