Masakan Ibu Jadi Makanan Favorit Mahmoud Eid Selama Ramadan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain asing Persebaya, Mahmoud Eid, ungkapkan kesehariannya selama bulan ramadan di kampung halamannya, Swedia. Mahmoud Eid begitu kangen atmosfer pertandingan. Tampil di depan puluhan ribu Bonek sangat mengesankan baginya.

Pandemi virus corona membuat dia tidak banyak merasakan hal itu. Dia harus pulang ke negaranya di Swedia sesuai arahan pemerintah negaranya.

Mahmoud berkata walaupun sedang dalam kondisi jeda kompetisi karena pandemi virus corona, dia tetap mengambil hikmahnya.

Mahmoud Eid - Persija vs persebaya - @officialpersebaya
@officialpersebaya

”Selalu istimewa bisa melewati Ramadan bersama keluarga,” kata Mahmoud seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Mahmoud tinggal bersama keluarganya di Nykoping, kota kecil di kawasan selatan Swedia. Bersama Mahmoud, tinggal pula ibunya. Masakan ibu menjadi sesuatu yang istimewa selama Ramadan. Sang ibu memasak banyak untuk seluruh anggota keluarga untuk berbuka. Dia mengatakan bahwa makanan sang ibu adalah makanan favoritnya selama Ramadan.

”Masakan ibu saya sangat lezat, seluruh anggota keluarganya biasanya datang ke rumah untuk makan bersama, Sebagai hidangan pelengkap, ibu juga membuat banyak kue, ” ujar Mahmoud.

Pemain berpaspor Swedia dan Palestina itu juga menceritakan, masakan ibunya adalah menu-menu khas arab. Hidangan itu dilengkapi dengan teh dan kopi. 

Mahmoud Eid baru didatangkan oleh Persebaya musim ini dan sudah mencetak satu gol. Dia merupakan pemain kelahiran Swedia, namun bermain untuk timnas Palestina.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More