Masalah Gareth Bale: Tidak Siap Mental, Fisik, dan Percaya Diri

Football5star.com, Indonesia – Pindah ke Tottenham Hotspur, Gareth Bale tak jua kembali ke performa terbaiknya. Ia lagi-lagi hanya menjadi cadangan sejak kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu.

Apa yang sedang dialami pemain pinjaman Real Madrid menjadi perhatian mantan pelatih timnas Wales, Chris Coleman. Ia mengakui sang winger sedang dalam masalah besar.

Chris Coleman mengungkapkan bahwa Bale sulit kembali ke ritme terbaiknya. Ini terjadi karena dia mengalami masalah fisik, mental, dan kurangnya percaya diri.

Coleman, Bale, Wales
dailymail.co.uk

“Dia sudah lama absen dan dia merasa sulit untuk kembali dan mendapatkan ritme permainannya. Kita semua tahu dia pemain kelas dunia. Dia bisa memenangkan pertandingan, dia bisa mencetalk gol,” kata Coleman kepada Monday Night Football, Rabu (10/2/2021).

“Saya telah mendengar komentar bahwa mungkin dia akan senang berada di bangku cadnagan. Dia tidak akan senang di bangku cadangan, itu bukan Bale yang saya tahu. Tapi saat ini dia tidak siap secara fisik, mental dan juga kepercayaan diri yang berkurang,” ia menambahkan.

Sejak kembali ke Tottenham Hotspur awal musim ini, Gareth Bale baru dimainkan 15 kali di semua ajang. Namanya juga baru empat kali menghiasi papan skor.

Bahkan dalam delapan laga terakhir Premier League, pemain 31 tahun hanya diturunkan dua kali oleh Jose Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More