Masalah Ini Ganggu Momen Perkenalan Eder Militao di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Momen perkenalan pemain baru Real Madrid, Eder Militao, Rabu (10/7/2019), tidak berjalan lancar. Bek berusia 21 tahun ini mengalami sakit kepala saat sesi konferensi pers.

Eder Militao merupakan pemain yang didatangkan Real Madrid dari FC Porto dengan banderol 50 juta euro atau sekitar Rp792 miliar. Ia mendapatkan ikatan kontrak berdurasi enam tahun Maret lalu. Namun, baru resmi bergabung setelah musim 2018-19 berakhir.

Militao pun akhirnya resmi diperkenalkan di depan fan klub berjulukan Los Blancos di Stadion Santiago Bernabeu. Momen jumpa fan Madrid sebenarnya berlangsung lancar.

Kendala yang terjadi adalah ketika Militao melakukan sesi wawancara dengan media. Ia mampu meladeni pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan jurnalis selama 12 menit.

Namun, sesaat kemudian bek asal Brasil itu tiba-tiba memberikan isyarat tidak bisa melanjutkan sesi tanya jawab. Ia mengaku sakit kepala dan tidak bisa memutuskan untuk mengakhiri konferensi pers.

Kendati demikian, Militao sempat mengungkapkan sukacitanya bisa bergabung dengan Real Madrid.

“Sungguh, ini adalah hari yang spesial, saya sangat senang. Saya telah mencapai titik tertinggi yang bisa dicapai, yakni bergabung di klub terbaik dunia,” ujar Militao seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Madrid.

Comments
Loading...