Masalah Internal Barcelona Bisa Diselesaikan dengan Secangkir Kopi

Football5star.com, Indonesia – Keretakan dalam tubuh Barcelona cukup disayangkan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Ia pun memiliki saran untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Kondisi Barcelona saat ini sedang tidak menentu. Setelah ditahan imbang Celta Vigo akhir pekan kemarin, para pemain dikabarkan terlibat perselisihan dengan Quique Setien. Disebutkan pula jika Lionel Messi tidak suka dengan skema permainan sang pelatih.

Mendengar hal tersebut, Diego Simeone meminta agar kedua belah pihak meminum secangkir kopi. Ia yakin masalah akan terselesaikan jika kedua belah pihak minum kopi.

Diego Simeone - Atletico Madrid - Sevilla - @atleti
twitter.com/atleti

“Saya tidak akan memberi tahu Anda dengan apa yang terjadi. Tapi saya akan mencoba menyelesaikannya secara alami di tempat latihan tim atau ruang ganti,” kata Simeone seperti dikutip Football5star dari AS, Selasa (30/6/2020).

 “Secangkir kopi juga bisa ada dalam percakapan yang tidak resmi dan itu bisa membantu menyelesaikan masalah internal dalam tim,”sambung pelatih Atletico Madrid.

Atletico Madrid akan tandang ke Camp Nou pada Rabu (1/7/2020) dinihari nanti. Terlepas dari masalah di atas, Diego Simeone percaya hal tersebut tak terlalu berpengaruh pada pertandingan. Namun, ia juga yakin pada kekuatan timnya kali ini. Apalagi timnya sedang dalam tren positif.

“Kami harus menjaganya dan selalu mengelola sentuhan para pemain di lapangan. Yang paling penting adalah itu. di tim saya, bagian emosional, yang saya anggap sebagai kunci dalam tim,” tutup Simeone.