Masalah Kontrak Pemain Arsenal, Wright Salahkan Wenger Cs

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, menilai masalah kontrak sejumlah bintang The Gunners terjadi karena Meriam London telah berganti manajemen.

Dalam 18 bulan terakhir, manajemen Arsenal dihadapkan pada sejumlah masalah kontrak pemain. Mulai dari Alexis Sanchez dan Jack Wilshere yang kontraknya dibiarkan hampir habis, hingga kenaikan gaji tinggi Mesut Oezil. Terakhir, Aaron Ramsey juga dibiarkan pergi secara gratis.

“Keputusan sedang dibuat, sehubungan dengan kontrak Aaron Ramsey, oleh orang-orang yang tidak lagi di sana. Mereka pergi ke padang rumput yang baru dan meninggalkan Arsenal dalam sedikit kekacauan,” kata Wright di Soccerway.

Arsene Wenger tak mau berkomentar tentang Arsenal selama jadi komentator bagi BeIn Sports.
Getty Images

Beberapa petinggi Arsenal memang telah pergi. Mulai dari Manajer Arsene Wenger hingga CEO Ivan Gazidis.

“Dalam kontrak yang manajemen lama berikan kepada orang-orang, itu sangat berat di skuat dan kita bisa melihat bahwa dalam cara para pemain tampil. Meskipun manajemen Arsenal sekarang juga salah, ada tahap di mana mereka pasti tahu Ramsey tidak akan tanda tangan.”

“Anda juga harus melihat situasi Ramsey. Dia mendapatkan sebuah situasi dalam kariernya di mana dia dapat menghabiskan kontrak dan Arsenal harus membuat tawaran tinggi, tetapi ketika Anda mempertimbangkan apa yang dia bisa dapatkan dari klub lain, maka dia sudah pasti memilih yang lebih tinggi,” Wright menambahkan.

Comments
Loading...